30 June 2010

Ariel Muncul Memakai Baju Tahanan Saat Aksi Damai Berlangsung

Para fans Peterpan Se-Jabodetabek yang menamakan dirinya Metropanerz, :-P melakukan aksi damai di depan gedung Mabes Polri untuk mendukung Ariel. Ariel pun muncul memakai baju tahanan saat aksi damai berlangsung. ;)

Dalam aksinya, para fans yang biasa disebut ‘Sahabat Peterpan’ itu terus meneriakan yel-yel yang berisi dukungan untuk Ariel agar terus berkarya. ;) Mereka pun tidak peduli dengan kasus video porno yang menimpa idolanya itu. :-o

“Kami datang untuk mendukung kak Ariel, untuk membebaskan Ariel agar terus berkarya, perbuatan itu (video mesum) itu adalah hak orang dan tidak patut untuk ditahan,” tutur Derry, salah satu fans yang sudah menunggu untuk melakukan aksi tersebut sejak pukul 10.00 WIB.

Sambil meneriakkan yel-yel berisi dukungan kepada Ariel, mereka juga menyanyikan lagu-lagu Peterpan. Para fans yang berusaha untuk lebih dekat dengan sang idola pun berbondong-bondong mendekati tempat Ariel ditahan.

“Tak perlu dengar kata mereka, teruslah berjalan, Berjalanlah walau habis terang,” yel-yel matropanerz.

Sang vokalis idola para remaja itu pun muncul dari jendela Bareskrim melambaikan tangan untuk fans setianya. Namun kejadian tersebut hanya berlangsung sesaat, Ariel yang mengenakan baju tahanan pun kembali masuk ke dalam. :-(

No comments :