30 November 2010

Tips Turunkan Berat Badan


Tips 1 – No soda!
Jika Anda minum soda, Anda harus menyingkirkannya. Soda memiliki rata-rata 40 gram gula per kaleng ukuran 12 oz . 40 gram gula adalah semua yang Anda butuhkan sepanjang hari untuk bertahan hidup. Anda bisa mendapatkan 40 gram gula dari makan makanan yang seimbang.

Tips 2 – Minum banyak air!
Anda harus minum 8 – 8 oz gelas per hari. Tinggalkan soda dan minum banyak air dan Anda akan melihat berat badan anda turun.

Tips 3 – Makan 4-5 makanan kecil sehari bukan 3 kali makan besar.

Metabolisme Anda akan punya kesempatan yang lebih baik membakar makanan yang masuk jika Anda mengkonsumsi porsi kecil. Anda tidak mau makan makanan berat. Anda hanya dapat membakar begitu banyak sebelum berubah menjadi lemak. Makan makanan yang lebih kecil akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya membakar makanan yang masuk sebelum berubah menjadi lemak.

Tips 4 – Rasio Karbohidrat terhadap Protein!
Anda harus memiliki karbohidrat yang lebih tinggi terhadap protein di awal hari, dan protein yang lebih tinggi untuk rasio karbohidrat untuk selanjutnya.

Tips 5 – Jangan konsumsi karbohidrat setelah jam 7 malam!
Karbohidrat berubah menjadi gula. Anda ingin waktu yang cukup bagi tubuh Anda untuk dapat membakar gula. Jika Anda makan karbohidrat larut malam dan pergi ke tempat tidur, karbohidrat akan berubah menjadi gula kemudian menjadi lemak. Anda harus makan sejumlah kecil karbohidrat di malam hari dan memberikan waktu bagi tubuh Anda untuk membakarnya.

Tips 6 – Olahraga!
Anda harus memiliki beberapa bentuk latihan sekitar 1 jam sehari. Berjalan adalah cara yang bagus untuk menghancurkan lemak. Rencanakan untuk membawa anjing Anda (jika Anda memilikinya) selama 1 jam berjalan sehari. Jika Anda punya anjing dan tidak olahraga, kemungkinan si anjing bisa tambah beberapa kilogram juga. Pergi ke gym, bawa anak-anak Anda ke taman. Banyak hal yang dapat Anda lakukan.

Tips 7 – Makan banyak serat!
Serat sangat bagus untuk mengisi Anda tetapi tanpa kalori. Makan lebih banyak serat sekarang!

Tips 8 – Sayuran hijau!
Makan banyak sayuran hijau untuk makan siang dan makan malam. Sayuran hijau memiliki vitamin dan nutrisi dari semua sayuran. Pastikan untuk menambahkan banyak sayuran hijau untuk diet.
Jika Anda menerapkan tips menurunkan berat badan Anda akan segera merasakan turunnya berat badan!

5 comments :

Penyamun Code said...

What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say.
=============
salam ziarah.. :)

hans said...

terus aku pergi minum air

P/S : I Follow You! You Follow I Balik Yer! Kalau Tak Follow Balik Dikira Angkuh, Sombong Dan Bongkak! Habis Bagaimana Dengan Kamu Yang Memaksa Orang Itu?

Ullyana zaidy said...

heee..
yeyy..
tipss bgosss nie :)

noorafzan said...

good tips..
terima kasih..

alinac lover said...

waa..suka la tips mcm ni~